Pengembangan Produk Packaging: Meningkatkan Nilai dan Keberlanjutan

Tren Kemasan Produk Ramah Lingkungan

kemasan ramah lingkungan atau biasa disebut eco-friendly product packaging adalah kemasan yang dibuat menggunakan bahan-bahan yang mudah memecah tanah, dapat didaur ulang dan aman bagi lingkungan dan manusia.

Bahkan, kini kemasan ramah lingkungan tidak hanya digunakan untuk menjaga lingkungan, tetapi juga sebagai tren baru di penjual.

Karena sekarang, kemasan ramah lingkungan atau semua hal-hal yang bersifat modis dan terlihat menarik dan estetika.

Nah, sebagai bentuk kepedulian, sekarang banyak industri makanan, minuman, fashion dan industri lainnya, berpartisipasi dalam penggunaan kemasan ramah lingkungan.

Apakah Anda juga pelaku industri, yang peduli lingkungan? Ayo, periksa pilihan ide kemasan yang ramah lingkungan dan melakukan produk Anda sehingga terlihat estetika, di sini.

Ide kemasan pertama yang ramah lingkungan adalah dengan menggunakan tas kain dari blacu plastik tas, kanvas atau polypropylene.

Kemudian kita tahu kemasan kemasan ramah lingkungan lainnya:

kemasan Dasar
Biodegrable dan seaweed packaging adalah jenis kemasan yang dapat larut dengan air hangat dan dapat terurai dengan cepat. kemasan Jeni ini dapat digunakan untuk makanan dan non-makanan produk, paket utama dalam bentuk sachet. Keuntungan kemasan ini bergizi, aman dan tidak memiliki risiko

tas bio
Jenis kemasan merupakan salah satu jenis Placal yang dapat dihasilkan dari bahan-bahan alami terbarukan dari pati jagung atau turunan minyak nabati secara fermentasi asam laktat dan polimerisasi kimia. Jenis kemasan dapat digunakan untuk produk non-makanan, seperti kemasan transportasi. Keuntungan kemasan ini terurai dengan mudah karena tidak menggunakan bahan dasar plastik.

kontainer gula
Wadah gula makanan terbuat dari adonan gula dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Paket ini dapat digunakan oleh produk makanan sebagai kesepakatan utama. Keuntungan kemasan ini adalah food grade, bisa mengisi panas, dingin, cairan dan pastikan untuk menempatkan microwave. Mungkin memecah dalam waktu 180 hari dari alam dan aman jika ada hewan yang memakannya.

Panel
Jenis kemasan adalah piring dan wadah makanan Midrian komposit komposit, yang mudah dilaporkan. Jenis kemasan dapat digunakan oleh produk makanan, seperti kemasan primer. Keuntungan dari 100% alami, food grade, biodegradable dan kompos (dapat terurai di tanah dalam 60 hari), kuat, tahan air, tahan panas sampai 200 derajat Celcius (bisa masuk oven dan microwave) dan telah ridded.

Pla Bowl & Cup
Jenis kemasan tepung jagung. Paket ini dibuat agar terlihat seperti dan karya sebagai wadah plastik / kemasan pada umumnya. Paket ini dapat digunakan untuk produk makanan, seperti kemasan primer. Keuntungan dari paket ini adalah 100% alami, food grade, biodegrable dan komposit, kuat dan tahan air.

Kotak Bekal Makan siang.
Paket ini adalah jenis makan kotak dalam, PP dan Oxium lingkungan ramah lingkungan. Paket ini digunakan untuk produk makanan, seperti kemasan primer. Keuntungan dari paket ini adalah food grade, biodegrable, microwave, dirancang sehingga setiap kamar terkunci (tidak dicampur), kuat, kuat dan kedap air.

Komentar