Pengembangan Produk Packaging: Meningkatkan Nilai dan Keberlanjutan

Indonesia Grafika Expo 2014


giliran kota solo mendapat bagian dalam penyelenggaraan Indonesia GRAFIKA EXPO 2014 kali ini yang diadakan dari tanggal 12-15 maret 2014. Event yang di selenggarakan oleh DPC PPGI kota surakarta mengambil tema "Menyongsong ASEAN Economic Community 2015" ini di ikuti oleh vendor-vendor besar mesin grafika di indonesia, banyak mesin-mesin digital printing dan packaging terbaru yang dipamerkan. namun pada event kali ini dianggap oleh beberapa peserta exhibition kurang gencarnya sosialisasi ke masyarakat, hal ini sangat dirasakan dengan lesunya jumlah pengunjung dibanding event grafika di tahun sebelumnya. 

Pameran grafika yang di adakan di diamond solo convention center ini selain memamerkan sejumlah mesin-mesin offset printing, digital printing, large format printer, document solution, digital textile, printer DTG, laser cutting & engraving, finishing tools, dan juga packaging machinary juga diadakan seminar dan training seputar dunia printing dan packaging.
Semoga dengan adanya event-event Grafika yang ber-skala nasional tersebut dunia grafika dikota solo semakin berkembang dan berkualitas.

Komentar