Pengembangan Produk Packaging: Meningkatkan Nilai dan Keberlanjutan

Cara Pemesanan

Bagaimana Cara melakukan Pemesanan atau Order di Gaveeta.Creative ?


Berikut merupakan proses dan cara pemesanan produk kami:
Untuk melakukan pemesanan di Gaveeta.Creative Gift Box, hampers and Printing bisa dilakukan dengan menghubungi langsung customers care kami baik telepon langsung maupun WhatsApp ke 0812 2617 4781 bisa melalui email ke gaveeta.creative@gmail.com 
kami akan mengusahakan secepat mungkin membalas pesan dari anda baik yang masuk melalui Telepon, SMS, WhatsApp maupun Email.
Silahkan mengkomunikasikan dengan kami akan model box yang anda perlukan sejelas dan se-detail mungkin untuk meminimalisasi kesalahan-kesalahan produksi yang terjadi akibat kesalah-pahaman dalam berkomunikasi (miss communication), karena kesalahan model, bentuk, design yang diakibatkan ketidak-telitian pada proses proofing (design, model, warna) adalah diluar tanggung jawab kami.
Setelah terjadi Deal produksi (bentuk/design dan harga) maka customer wajib men-transfer sekurang-kurangnya 50% dari total harga yang harus dibayar, agar bisa segera masuk schedule produksi. Lama pengerjaan kurang lebih 4-15 hari kerja (estimasi untuk 5-100 box). Setelah selesai pengerjaan dan barang siap kirim kami akan mengirimkan detail biaya beserta ongkos kirim (Invoice) dari order anda. Setelah customer melakukan pelunasan biaya barang segera mungkin kami kirim. (transfer yang dilakukan sebelum jam 15.00 WIB, barang akan kami kirim pada hari pelunasan tersebut) dan transfer pelunasan yang dilakukan lebih dari jam 15.00 WIB akan dikirim ke esokan harinya. (khusus wilayah diluar Solo,Yogya dan Sekitarnya.)

Untuk wilayah Solo, Yogyakarta (minimal 100pcs) dan sekitarnya barang akan kami kirim langung ke tempat anda dan pembayaran dapat dilakukan ditempat anda atau dengan sistem COD (Cash On Delivery) .

Untuk yang berada diluar wilayah tersebut, pengiriman barang bisa dilakukan melalui JNE, J&T, Indah Cargo, KI8 Express, Sicepat, Rosalia Express, atau bisa customer bisa request melalui jasa expedisi apa barang hendak dikirim (selama perusahaan jasa expedisi tersebut ada cabang di solo).

Khusus pengiriman via JNE, bisa mengunakan service sebagai berikut:
YES (Yakin Esok Sampai) 1 hari pengiriman (max pembayaran pukul 11 siang
REG (Regular Service) 2-4 hari pengiriman (sesuai kota tujuan)
OKE (Ongkir Ekonomis) 3-6 hari pengiriman (sesuai kota tujuan)

Pengiriman setiap harinya diproses pada pukul 14:00-17:00 WIB sore, setelah itu baru nomor Resi bisa didapatkan. Segala permasalahan yang terjadi maupun keterlambatan pengiriman sepenuhnya adalah tanggung jawab pihak expedisi, bukan tanggung jawab kami.
Terimakasih.


Best Regards,

Gaveeta.Creative

Komentar